Header Ads



Delfian Gantikan Ahmad Rosano Sebagai Ketua Apgema Kepri

BATAM – Demi kemajuan Asosiasi Pengusaha Game elektronik Anak dan Keluarga (Apgema) Provinsi Kepri Tahun 2020, pengurus melakukan rapat dan Delfian terpilih menggantikan Achmad Rosano

Rapat yang dilakukan oleh pendiri Apgema  dan beberapa pengurus yang digelar itu di Hotel 89 Nagoya Batam, Rabu, (3/6/2020).

Berdasarkan kesimpulan rapat, ketua Dewan Pembina Apgema Kepri Jonni Pakkun mengatakan, pergantian kepengurusan di Apgema adalah biasa dan lumrah dilakukan.

”Yang mana kepengurusan yang lama sudah berakhir masa baktinya, sehingga dianggap perlu untuk mengangkat pengurus baru, demi berjalannya roda organisasi Apgema Kepri," ujar Jonni.

Jonni yang juga sebagai Ketua Dewan pendiri, hadir bersama dewan pendiri lainnya, dan seluruhnya sepakat untuk diadakan perubahan dalam tubuh organisasi sekaligus memutuskan yaitu,

1. Menyetujui Perubahan Anggaran Dasar APGEMA, berkedudukan di Kepulauan Riau.

2. Memberhentikan dengan hormat Pimpinan dan segenap Pengurus APGEMA periode sebelumnya yang telah berakhir masa kepengurusannya dengan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasinya, sekaligus menyetujui menetapkan dan mengangkat Periode Kepengurusan selama 3 (tiga) tahun

Susunan Pengurus untuk periode tahun 2020 s/d tahun 2023 adalah sebagai berikut:

DEWAN PENGAWAS :
1. JONNI PAKKUN
2. AKHMAD ROSANO

DEWAN PENGURUS :

1. KETUA UMUM : DELFIAN HERTINUS
2. Ketua Harian : JURADO SIBURIAN, SH. CPrM. CPCLE
3. SEKRETARIS JENDERAL : USMAN DJAMIL AM
4. BENDAHARA UMUM : ARMIN RAMDHANI.

Hasil keputusan rapat yang ditetapkan,Ketua terpilih adalah Bapak Delfian saat dihubungi media mengatakan, trimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh dewan pengurus Apgema Kepri kepada saya.

Untuk langkah awal yang akan dilakukan, ungkap Delfian memilih pengurus, dan meletakkan sesuai dengan kemampuan.

“Jika pengurus sudah lengkap, maka kita akan memikirkan program kerja Apgema. Semoga dengan diserahkan tanggung jawab sebagai ketua pada saya, Apgema bisa lebih baik lagi, “ungkapnya, Rabu, (3/6/2020).

Dari pengurus yang terpilih, Nama Jurado Siburian yang merupakan mantan anggota DPRD Kota Batam merupakan wajah baru yang dapat diperhitungkan untuk membesarkan organisasi.

Nanti, untuk selanjutnya kata Delfian, kita akan bincang santai bersama Ketua harian Jurado, “Setelah pengurus terbentuk kita akan adakan pertemuan rapat dengan teman-teman media, trimakasih,” tuturnya.

(*red).
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar