Header Ads



Pasangan Ini Sangat Ideal di Pilkada Kota Batam Tahun 2020

BATAM - Tidak terasa berjalannya waktu, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kota Batam sudah diambang pintu. Banyak perbincangan dan pertanyaan yang bergulir di elemen masyarakat Batam mengenai sosok yang akan mendampingi Lukita Dinarsyah Tuwo di Pilkada kali ini.

Meski pandemi virus Corona (Covid-19) yang terjadi pada Maret 2020 hingga saat ini, hal itu tidak menyurutkan suhu politik di tengah masyarakat Batam.

Diantaranya terhembus angin yang sangat kuat mengenai Pilkada 2020, yakni Lukita jadikan Batam Bahagia Mendunia berpasangan dengan Ust.Saharudin yang juga merupakan Tokoh Agama dan Ketua Ponpes Islamic Centre Nahdlatul Wathan dikota Batam.

Beliau juga sebagai Ketua Majelis PPP Kota Batam Periode 2014 - Sekarang dan Ketua Pengurus Wilayah NW (Nahdlatul Wathan) Kepri.

Menurut Saharudin, bahwa dirinya maju berdasarkan permintaan masyarakat untuk menjadikan Batam Bahagia Mendunia mendampingi Lukita Dinarsyah Tuwo.

Bahkan, masyarakat tersebut sangat sesuai dan jika dilihat sangat ideal seperti Presiden kita yang memiliki wakil seorang kiyai juga merupakan orang yang religius.

"Lukita Dinarsyah Tuwo merupakan seorang yang memiliki pendidikan tinggi  dan adab yang sangat Sopan santun."

Jika bersatu maka Kami yakin Batam mampu bangkit kembali ke pada kejayaan yang lampau karena Batam akan memiliki seorang Walikota yang memang handal di bidang ekonomi dan wakil yang religius disamping pendidikan, ekonomi, secara keagamaan pun sudah teruji dan dapat mempererat tali persaudaraan antar agama, suku dan bidang lainnya" pungkas salah seorang masyarakat yang tidak ingin disebutkan identitasnya.


Editor redaksi
Liputan tim
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar