Header Ads

 

Masa Sulit Pandemi C-19, Kapolres Simalungun Berbagi Sembako ke Masyarakat

SIMALUNGUN - Kembali menggelar Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli  Covid-19, dengan memberikan sembako yang diberikan pada Pengurus PP GP Ansor Simlungun. Senin (03/05/2020) Sekira pukul 13:00 WIB.

Penyerahan Bantuan Sembako tersebut dari Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu yang dalam hal ini penyerahan bantuan tersebut  diwakili oleh Kabag Ops Polres Simalungun Kompol S. L. Widodo, Serta diterima langsung oleh Ketua PP GP Ansor  A JABIDI RITONGA.

Bantuan Sembako dimaksud sebagai amanah dari Kapolres Simalungun, yang diterim pengurus GP Ansor dan rencananya akan disalurkan pada masyarakat sesuai data yang berjumlah 209 Kepala Keluarga (KK). Penyerahan bantuan dimaksud bertempat di Halaman Masjid Baitul Makmur Nagori Karang Anyer Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten. Simalungun.

Kegiatan ini merupakan sebgai wujud nyata kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, terkhusus masyarakat Karang Anyer yang juga terdampak dari Pandemi ini.

Dalam Acara Baksos tersebut itu,  Kapolres Simalungun dalam pesannya yang disapaikan oleh Kompol S.L. Widodo dalam pesannya AKBP Heribertus Ompusunggu menyampaikan bahwa pihaknya sebagai umat manusia sudah selayaknya kita dapat saling membantu dan mendukung satu samalain.

Terlebih lebih ketika kita diberi kelebihan maka sudah kewajiban untuk bisa memberi pada sesama ujarnya.

Namun disaat kita serba kekurangan dan kita memberi maka itu satu hal yang luarbiasa dan upahnya besar disurga, Katua Ketua PP GP ANSOR juga mengucapkan terimakasih kepada *Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, MSI dan Kapolres Simalungun.

Sementara  Pengurus GP Ansor A Jabidin Ritonga mengucapakan rasa terimakasihnya pada pihak Polri yang sudah peduli kepada kami, Khususnya warga masyarakat Gunung Maligas Kabupaten Simalungun atas bantuan yang telah diberikan, Insya Allah  kami akan menyalurkannya kepada yang haknya, untuk menerima bantuan dimaksud" pungkas.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar