Header Ads


 

Kapolres Simalungun Cek Langsung Kehadiran Personel di Hari Pertama Apel

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K. melakukan pengecekan dihari pertama Apel selepas Hari Raya. Pengecekan yang dilakukan  orang nomor satu dijajaran Polres Simalungun itu Terkait  kehadiran kesiapan  personel Polres Simalungun di Lapangan Apel Mapolres Simalungun, Jl. Jhon Horailam, Selasa (26/05/2020).

Pengecekan dilakukan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan seluruh personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Kapolres Simalungun juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel atas kerja kerasnya selama ini sehingga seluruh kegiatan kepolisian dari Ramadhan sampai saat ini dapat berjalan dengan baik, situasi tetap aman dan kondusif.

“Saya atas nama Pimpinan dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada kita semua untuk pelaksanaan tugas mulai dari Ramadhan dengan segala hirup pikuk dilanjutkan dengan pengamanan Kegiatan Operasi Pengamanan Idul Fitri yang semuanya dapat terlaksana dengan baik, tentunya ini semua atas kerja keras semua personel Polres Simalungun,” ujar Kapolres Simalungun.

Tetap jaga kesehatan, jaga kebersihan, laksanakan semua protokol pencegahan penularan Covid-19, karena Covid-19 belum selesai,” tutup Kapolres Simalungun, didedapn seluruh Personil Polres Simalungun.

Dani R/Humas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar