Header Ads

 

Hanya 63 KK dari Jumlah 623 KK di Nagori Bahapal Yang Dapat BLT

SIMALUNGUN - Penyerahan BLT Tahap Satu diNagori Bahapal Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun siang tadi laksanakan penyerahan Bantuan Langsung Tunai  (BLT) sebesar Rp 600 ribu per KK yang diperuntukan pada sejumlah warga sebanyak 63 Kepala Keluarga, Kamis (28/05/2020) sekitar 14: 30 WIB.

Penyerahan Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dialokasikan dari dana Anggaran Dana Desa tahun 2020. Plt Pangulu yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Camat Raya tampak oleh awak media ini,  Plt Pangulu Bahapal Sihar Justinus Sitanggang S.Sos.

Tak lepas dari pantauan wartawan, Plt Pangulu Bahapal Sedang menyerahkan secara langsung pada sejumlah warganya didampingi Personil TNI dari  Koramil 14,  Babinsa Darlijon Purba dan Babinkantibmas Jhoni Purba dari Polsek Pamatang Raya.

Pelaksanaan Penyerahan BLT yang dialokasikan dari Dana Desa tersebut diserahkan pada warga masyarakat dari 4 Dusun diantaranya : Dusun 1 Bahapal, Dusun II  Gunung Huluan, Dusun III Raya Humala dan Dusun IV Talingkahobu. Dari empat Dusun dimaksud didapat jumlah warga sebanayak 63 KK sebagai penerima BLT dan per KK nya mendapat Bantuan Langsung tunai tersebut sebesar 600 ribu rupiah.

Tampak raut wajah dari sejumlah warga yang begitu hingar bingar setelah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) uang tunai sebesar Rp 600 ribu rupiah dimaksud.  Diakhir acara penyerahan BLT dimaksud Plt Pangulu Nagori/Kepala Desa Bahapal Sihar Justinus Sitanggang menyapaikan bahwa bantuan BLT dari ADD ini dikhususkan untuk warga Miskin yang terkena dampak Copid 19 pungkasnya

Pewarta :  Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar