Header Ads



Bantuan Sembako Pemprovsu ke-4 Mulai di Distribusikan Bertahap

SIMALUNGUN - Posko Copid 19 hari ini Kamis (21/05/2020) tampak ramai selain sejumlah utusan dari sejumlah wilayah Kecamatan guna melangsir Tumpukan Kotak  Paket Sembako sebagai bantuan dari Profinsi yang sudah diperbaiki sesuai Data Sejumlah Bahan pokok dengan berat timbangannya.

Tim Gugus Percepatan Penanganan Corona Virus Diases (Covid-19) Kabupaten Simalungun Hari sudah mulai melaksanakan  Pendistribusian bantuan sembako dimaksud dari Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara tahap pertama ke-4 kecamatan, Kamis (21/5/2020).

Bantuan dilepas oleh Asisten I Pemkab Simalungun Topot Saragih didampingi Pelaksana Tugas Kepala BPBD Rizal EP Saragih, Humas Gugus Tugas Akmal H Siregar.

Asisten I Pemkab Simalungun Topot Saragih membenarkan bahwa paket sembako dari pemprovsu sudah tiba dan kita distribuskan rencananya ke 4 kecamatan seperti Siantar, Tapian Dolok Hatonduhan dan Dolok Batu Nanggar. Paket sembako yang disalurkan meliputi beras 10 kg, minyak goreng 2 kg, gula 2. kg, mie instan 20 bungkus.

 Sebanyak 10.020 paket tahap 1 yang baru tiba akan didistribusikan sisa 68.639 paket akan didistribusikan kembali setelah lebaran dari jumlah total keseluruhan 78.659 paket, ujarnya.

 Dani R/Humas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar