Header Ads


 

Polres Simalungun Bersama Kodim 0207 Gelar Patroli Skala Besar

SIMALUNGUN - Polres Simalungun menggelar kegiatan Pelaksanaan Patroli Bersekala Besar itu langsung dipimpin Kapolres Sinalungun AKBP Heribertus Ompusunggu,  S.I.K., MSI.  Bersama Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, SAP, M.P.M*, berserta puluhan personil Polri dan TNI lainnya lengkap dengan jumlah kuat pasukan sebanyak 250 personil TNI-POLRI. Senin 20/04/2020) sekira pukul 09:0 WIB.

Hal itu dilakukan dengan tujuan guna menyampaikan himbauan Kapolri tentang antisipasi/penanganan penyebaran Covid-19*, serta mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam hal menjaga diri untuk tetap dirumah saja.
Pelepasan pasukan yang akan melaksanakan patroli tersbut  bertempat di  Lapangan Upacara Mapolres Simalungun JL. Jon Horailam No.110 Pematangraya,  ntara sasaran kegiatan Patroli dimaksud  dengan mengelilingi Pusat Kota dan pemukiman masyarakat Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

Tak hanya patroli diseputaran Wilayah Kecamatan Raya yang mana sebagai jantung Kota Kabupaten akan tetapi,  kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh personil yang bertugas disejumlah  Polsek-polsek sejajaran Polres Simalungun pungkas Kapolres Simalungun pada awak media ini.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar