Header Ads

 

Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Pemuda GKPS Sondiraya Gelar Bakti Sosial

SIMALUNGUN - Pemuda GKPS resort Sondiraya menggelar bakti sosial dengan melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah-rumah warga untuk memutus mata rantai penyebaran mata rantai Covid-19. Sabtu,(04/04/2020) kemarin.

Acara bakti sosial itu digelar sejak pukul 08.00 wib - 17.00 wib. Sebanyak 400 rumah warga termasuk rumah ibadah berhasil di semprot cairan desinfektan.

"Penyemprotan desinfextan ini bukan saja bagi warga atau tepat ibadah kami saja, akan tetapi rumah-warga yang beragama muslim serta tempat Ibadah seperti salah satu Mushola yang berada di Nagori Gunung Huluan Sondiraya pun kami semprot juga," ucap sang ketua pemuda GPKS tersebut.

Pelaksanaan penyemprotan desinpextan yang dilakukan para pemuda Gereja itu dengan menggunakan sejumlah tabung penyemprotan dengan air yang telah dicampur dengan cairan desinfextan yang didapatnya dari Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun.

Saat disinggung berapa banyak cairan desinfextan sebagai bantuan dari Dinas Kesehatan Simalaungun, Ketua Pemuda GKPS Resot Sondiraya itu menjawab bahwa pihaknya hanya mendapat bantuan sebanyak 5 liter cairan.

"Kami mendapat bantuan dari pihak Dinas Kesehatan Simalungun sebanyak 5. Liter bang," pungkasnya.

Editor redaksi
Pewarta Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar