Header Ads

 

Dua Warga Nagori Bah Tonang Tewas Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar

SIMALUNGUN - Estiarmah boru Saragih (66), dan Nisa Elprita  Sari Purba (13) tewas dalam kondisi mengenaskan setelah rumah yang mereka tempati terbakar. Korban merupakan masih nenek dan cucu. Senin (23/03/2020) sekira pukul 23:30 WIB.

Kapolsek Raya Kahean IPTU. S Purba Dasuha yang menerima laporan atas kejadian dimaksud didampingi sejumlah anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara TKP.

Selanjutnya petugas kepolisisan berseragam coklat tua itu pun kemudian melaksanakan olah TKP dan pengumpulan sejumlah keterangan warga sekitar seputar kejadian kebekaran tersebut dimaksud.

Kepolisian mengamankan dua batang kayu dan dua lembar seng dari reruntuhan rumah yang menjadi korban kebakaran. Selain itu, kepolisian juga melakukan evakuasi kedua jasad korban yang tewas terpanggang paska kebakaran terjadi.

Selanjutnya pihak personil polsek Raya Kahean memasang garis polisi disekitar TKP dan melakukan penyelidikan terkait kebakaran rumah tersebut.

Berdasarkan kronologis yang diterima, pada hari Senin Tanggal 23 Maret 2020 Pukul 23.00 Wib Pelapor mendapat informasi tentang terjadinya kebakaran di Dusun Sorba Bandar Nagori Bah Tonang Kec. Raya Kahean Kab. Simalungun tepatnya di Rumah korban jiwa Sdri ESTIARMAH BR SARAGIH yang beralamat di Jl Bah Gula, yang kemudian pelapor bersama dengan Kapolsek dan beserta anggota melalukan pengecekan ke TKP  dan melihat 1 (satu ) Unit Rumah beserta 2 (dua) orang korban jiwa  yg berada didalam kamar rumah tersebut meninggal dunia karena kebakaran.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar