Header Ads



Polres Simalungun Gelar Upacara ZI dan WBK

SIMALUNGUN - Polres Simalungun melaksanakan Upacara Pencanangan Pembangunan Zona Intregritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan melayani (WBBM) Serta Penandatanganan Fakta Intregritas Polres Simalungun TA. 2020 di Lapangan Apel Polres Simalungun, Rabu (12/2/2020).

Waka Polres Simalungun Kompol Amakhoita Hia, SH, M.Hum Selaku Inspektur Upacara menyampaikan, sehubungan dengan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) di minta khususnya kepada Kasat lantas, Kasat Intel dan Ka SPKT yang merupakan Garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat hendaknya di tingkatkan sehingga masyarakat menjadi puas atas pelayanan yang kita lakukan.

"Dengan pelaksanaan Penandatanganan Fakta Intregritas ini, mari kita bersama berkomitmen untuk mewujudkan POLRES SIMALUNGUN menjadi Wilayah Bebas Korupsi dari segala Aspek yang dapat merusak Citra dan nama POLRI di tengah masyarakat"

"Besar harapan saya kepada masing- masing ketua program agar kiranya Bersinergi dalam pencanangan Pembangunan Zona Intregritas (ZI) menuju wilayah Bebas Korupsi. Dan selalu Siap data dan siap Berinovasi dalam Pelayanan kepada masyarakat." Sebut Amkhoita, dalam arahannya.

Dengan pelaksanaan Penandatanganan Fakta Intregritas ini, Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk mewujudkan POLRES SIMALUNGUN menjadi Wilayah Bebas Korupsi dari segala Aspek yang dapat merusak Citra dan nama POLRI di tengah masyarakat.

Penanda tanganan Fakta Integritas tersebut di Wakili Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Jonner Restuadi dan KSPKT Iptu Binsar Manik, dan acara itu juga dihadiri perwakilan DPRD Pemkab Simalungun Bunton Tindaon, Dosen dan para mahasiswa dari UISU Pemantangsiantar.


Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar