Header Ads



Kasian, Tukang Becak Jadi Korban Tabrak Lari Pengendara Avanza di Pematang Raya

SIMALUNGUN - Jansen Saragih Sumbayak menjadi korban tabrak lari dari kendaraan roda empat merek Avanza, dijalan protokol tepatnya di Dusun Kampung Jawa, Kelurahan Pamatang raya, Kecamatan Raya, Minggu (16/02/2020) siang, sekira pukul 14:45 WIB.

Akibat dari kejadian itu, Jansen pun mengalami luka-luka cukup serius seperti tumit kaki kanan hancur karena terkena jari-jari roda becak, bagian tubuhnya lainya luka lecet dan memar akibat benturan.

Tak hanya itu, kendaraan becak motor (betor) Mega Pro dengan plat polisi BK 2186 TBA mengalami kerusakan parah.

Candra Saputra (25) salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit Rondhaim Pemkab Simalungun, untuk mendapatkan pertolongan.

"Korban ditabrak mobil Avanza pak. Jadi kita bawa rumah sakit," sebutnya.


Menurut kronologis kejadian yang diterima awak media ini dari pihak kepolisian, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas diduga satu unit mobil ( dalam lidik ) datang dari arah Pematang siantar menuju Saribu dolok kurang hati – hati dan tidak memperhatikan satu unit becak bermotor BK 2168 yang dikendarai Jansen Saragih yang berada di depan satu arah jurusannya dan saat itu mobil menyalip mendahului dan menyerempet kaki parbeca tiba dtempat kejadian saat mendahului satu unit becak bermotor Honda mega pro BK 2168 TBA mengambil jalur ke sebelah kanan arah jurusannya dan tidak menjaga jarak sehingga mobil ( dalam Lidik ) menyenggol knalpot becak bermotor yang akibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Sementara Personil Sat Lantas yang bertugas diPos Lantas Raya

Terima Laporan, Cek dan olah TKP
dan Mengatur arus lalu lintas
serta melakukan pemotretan ditempat kejadian Perkara ( TKP )                           
Cek Korban ke Rumah sakit Visa Insani di Pematang siantar dan mencatat identitas saksi selain itu juga Petugas berhasil mengamankan  satu unit barang bukti.


 Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar