Header Ads


 

Seorang Mahasiswa Asal Medan Tewas Gantung Diri di Bombongan Simalungun

SIMALUNGUN - Warga Bombongan Nagori Jongerleto, Kecamatan Pane digegerkn dengan adanya penemuan mayat bernama Ari Rifaldi (26), Selasa (7/01/2020) Sekira pukul 09:30 WIB.

Pemuda yang tercatat asal Kelurahan Binjai Kecamatan Medan ini, ditemukan salah seorang warga Bombongan dalam kondisi tewas tergantung salah satu pohon Cengkeh  milik Budiman Sidabutar,  yang berada perladangan miliknya  di Huta Bombongan nagori Janggir Leto Kecamatan Panei Kabuapaten  Simalungun.

Budiman Sidabutar  yang menemukan pertama yang saat itu hendak mengolah lahan diladang miliknya,  Tiba-tiba dikejutkan saat melihat sesosok pemuda dalam kondisi tewas tergantung. Sontak Budiman Sidabutar berteriak minta tolong.

Sehingga mengundang sejumlah warga lainnya berdatangan salah seorang warga kemudian melaporka
atas penemuan mayat dimaksud pada kepala Desa setempat. Kabar penemuan sosok mayat itu pun sampai ketelinga petugas kepolisian yang bertugas di Mapolsek Pane Tongah.

Sejumlah personil Polsek Pane Tongah  dipimpin Kapolsek Pane Tongah AKP JUNI Hendrianto tiba dilokasi Tempat kejadian Perkara (TKP)  Personil Polsek Pane Tongah bersama Tim Identifikasi Polres Simalungun melakukan pemeriksaan pada tubuh Korban serta memasang garis Polisi diareal TKP. Kapolsek Pane Tongah yang berhasil dimintai keterangan atas penemuan mayat korban gantung diri tersebut Membenarkan adanya kejadian dimaksud,  seraya mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut itu.

Selain itu juga melalui media ini Kapolsek Pane Tongah  menghimbau pada Keluarga Korban yang berada di Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Kota sesuai KTP Korban, yang ditemukan didalam kantong jaket Korban saat diperisa  Polisi. Gimbauan dimaksud pada Keluarga Korban agar segera menjemput Jenazah Korban dirumah Sakit Umum Daerah Pamatang Siantar Kota  Dr Jasarmen Saragih. Personil yang melakukan olah TKP diantaranya :

Sejumlah  personil Identifikasi Polres Simalungun, dan Unit Jatanras Polres Simalungun, serta Kapolsek Panei Tongah dan personil Polsek Panei Tongah, Kanit Reskrim Polsek Panei Tongah selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSU Djasamen Saragih untuk dilakukan Visum.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar