Header Ads

 

Kapolres Simalungun Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Kurang Mampu

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memberikan tali asih ke warganya kurang mampu dan menderita penyakit lumpuh

Sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap keluarga tidak mampu, Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu melaksanakan kegiatan Anjangsana dan berikan tali asih kepada keluarga kurang mampu di Huta VIII Nagori Pamatang Simalungun Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun,Selasa (7/1) sekira pukul 17.30 WIB.

Pemberian Tali asih ini kepada  4 orang anak dari pasangan Mujiman (70) dan Suratmi (62) menderita penyakit lumpuh layu sejak lahir pada bagian kaki.Keempatnya yang lumpuh yakni Suwito (41), Amzah (36), Rian (28), Sanrol (26).

Tampak Kapolres Simalungun didampingin PJU Polres Simalungun,Koramil Bangun, Camat Siantar Daniel Silalahi disambut dengan gembira oleh masyarakat dan pihak keluarga yang diberikan tali asih.Selanjutnya,Kapolres Simalungun memberikan bantuan Sembako dan bingkisan.

Setiba di rumah yang dituju Kapolres Simalungun terharu setelah mendengar curhatan Suratmiyang harus berjuang sendirian.

"Mujiman Suaminya sudah lumpuh tua dan empat orang anak mengalami lumpuh.Jadi setiap hari suratmi sendirian mengurus suami dan empat orang anaknya.Suratmi berharap agar warga dan masyarakat dapat memberikan perhatian terhadap keluarganya,"ucap Mantan Kapolres Kota Siantar ini.

Kapolres dalam kegiatan anjangsana dan memberikan tali asih terhadap keluarga kurang mampu ini," dalam rangka untuk membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat,rasa kepedulian dan memohon doa terkait dengan tugas tugas Kepolisian diberikan kelancaran,"ucap Heri.

Seluruh pihak diharapkan Bekerjasama dengan Kepolisian dan gangguan Kamtibmas dapat ditiadakan.Selain dengan Ikhtiar dan doa kami lakukan.Oleh karena itu kami mohon doanya kepada Seluruh Pihak masyarakat.

Pangulu Pamatang Simalungun Mangihut Manik mengatakan bahwa "Setiap bulan dari pusat berupa beras dan telur masuk ke rekening dan dari rekening dapat ditukar ke kios yang di tuju.

humas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar