Header Ads

 

Oman MS Pimpin KNPI Asahan Hingga Tahun 2022

MEDANTERKINI.COM, ASAHAN - OMS terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Asahan periode 2019-2022 dalam Musda DPD KNPI Asahan ke-XIV yang digelar di Sabty Garden Hotel, Kisaran, Sumatera Utara, Selasa (10/12/2019) kamarin.
Dalam sambutannya, Oman berterima kasih kepada pihak panitia, pengurus DPD KNPI Asahan, ormas, OKP, PK Kecamatan, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanakan Musda DPD KNPI Asahan hingga bisa  berjalan dengan lancar dan sukses.
“Dan, kepada pemuda Asahan, mari kita lanjutkan program kerja Ketua DPD KNPI Asahan sebelumnya, mari kita perkokoh rasa persatuan didalam wadah KNPI. Karena KNPI lah yang dapat menyatukan pemuda di Asahan,” ucap Oman.
Sementara itu, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kadisporapar Kabupaten Asahan, Andre Simatupang, Bupati Asahan, Surya, berharap, agar kepengurusan DPD KNPI Asahan yang baru dapat menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.
“DPD KNPI Asahan dapat bekerjasama dengan Pemkab Asahan dalam mewujudkan visi-misi Asaham yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri,” imbau Surya.
Tampak hadir pada acara Musda KNPI tersebut, Sekretaris DPW KNPI Sumut, Indramada Ritonga, Kapolres Asahan yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Firman, Ketua PWI Asaan, Indra Sikumbang, Kapolsek Kota Kisaran IPTU Edy Siswoyo, serta Danramil/06 Kisaran Kapten Inf Zulfan.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar