Header Ads



Usai Operasi Zebra Toba 3019, Satlantas Polres Simalungun Kembali Gelar Razia

SIMALUNGUN - Sembilan petugas Sat Lantas Polres Simalungun menggelar  Keaman Keselamatan Ketertiban dan  Kelancaran (Kam Sel Car Lantas) tentang peraturan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Simalungun tepatnya di jalan Pematang Siantar - Saribudolok, Rabu(6/11/2019) Sekira pukul 9:30 WIB.

Oprasi rutin yang dilaksanakan para personil Satlantas yang dipimpin Perwira Mhd Rizal berpangkat IPDA menjabat Kanit Kanit Patroli Sat Lantas Polres simalungun.

Sedikitnya puluhan pengendara yang berhasil terjaring  dan dihadiahi puluhan surat tilang oleh  Personil Satlantas Polres Simalungun yang melaksanakan Oprasi Razia Rutin diruas jalur Sintar Seribudolok dan sebaliknya. Para pengendara roda dua maupun Roda empat yang melintas diruas jalan dimaksud tidak lolos dari pemeriksaan Petugas.

IPDA  Mhd Rizal yang berhasil dimintai tanggapannya terlait pelaksanaan Oprasi Rutin dimaksud  "Pelaksanaan Oprasi Razia  Rutin ini menindak lanjuti selepas Oprasi Zebra Toba 2019" ucapnya

Namun nampaknya para pengguna jalan raya masih belum maksimal terkait kesadarannya dalam berkendaraan soalnya masih banyak saja masyatakat yang berhasil terjaring Oprasi Rutin ini yang tidak melengkapi Documen kendaraannya serta Memasang saftybel bagi pengumudi roda empat dan Hellm SNI pengendara Sepeda Motor Jelas IPDA Rizal.

Melihat hal itu sehingga pihak personil Sat Lantas Polres Simalungun akan menggelar lebih giat lagi mengenai Oprasi Razia Rutin dengan maksud tiada lain agar para pengendara dapat mematuhi aturan berlalu lintas serta dapat di jadikan  Keselamatan menjadi Kebutuhan bagi Pengendara tersebut," Pungkasnya.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar