Header Ads



Iswanto Pelajar SDN Batubara Tewas Akibat Tabrak Lari di Kerasaan

PERDAGANGAN - Dewi Rokayah (45) dan anaknya Iswanto (10) menjadi korban lakalantas tabrak lari di jalan lintas Pematangsiantar - Perdagangan Kabupaten Simalungun tepatnya di Wilayah Cinta Rakyat Kelurahan Krasaan I Kecamatan Pamatang Bandar.Rabu (20/11/2019) sekira pukul 20:30 WIB

Korban tercatat sebagai warga Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batubara. Korban mengendari sepeda motor jenis Honda Revo BK 2717 NAF itu diduga menjadi korban tabrak lari sebuah mobil pickup yang menabraknya dari belakang.

Akibatnya, kedua korban tersungkur  dan mengalami luka-luka, dan naasnya lagi, anak yang masih duduk di Sekolah Dasar tersebut itu tewas di TKP.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Simalungun IPTU Jodi Irawan Sik, melalui Kanit Laka IPTU Amir Mahmud membenarkan akan adanya kejadian itu, dan mengakibatkan adanya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban tewas bernama Iswanto yang saat itu dibonceng ibu kandungnya, sementara Dewi Rokayah (ibunya-red) mengalami luka ringan dan mendapatan pertolongan dari tim medis Puskesmas Kerasaan." Sebutnya.

Mendapat informasi itu, Kata Amir, personil Sat Lantas Polres Simalungun segera tiba dilokasi dan mengamankan kendaraan Sepeda motor Revo milik korban, namun Mobil Pick Up yang menabraknya kabur entah kemana.

"Kemudian melakukan olah TKP dan menerima laporan serta mengumpulkan sejumlah keterangan dilokasi kejadian Sementara mengenai mobil Pick Up yang diduga menjadi pelaku tabrak lari masih di buru Polisi." pungkasnya.

Editor redaksi
Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar