Header Ads



Empat Anggota DPRD Simalungun Kunker Sekaligus Silahturahmi ke Kantor Camat Tanah Jawa

SIMALUNGUN -Empat Orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Simalungun dari Fraksi PDIP diantaranya Yunita, Jhonson Ridwan Sinaga, Arifin Panjaitan, H. Maryono SH. Laksanakan Kunjungan Kerja Kunker dan sekaligus Silahturahmi dengan perangkat Kecamatan dan Perangkat Pangulu seKecamatan Tanah Jawa. Selasa (05/11/2019) sekira pukul 10:00 WIB.

Camat Tanah Jawa Farolan S. Saragih SE, dalam kunjungan dimaksud. Sebagai Tuan Rumah menyampaikan kami sangat mengafresiasi atas kunjungan para Anggota DPRD Kabupaten Simalungun.

"Kami mewakili Warga masyarakat Tanah jawa dan Para perangkat Desa se Kecamatan Tanah Jawa mengatakan Pihaknya mengapresiasi setinggi - tingginya atas Para Wakil rakyat DPRD Simalungu sebanyak empat orang  dari Faraksi PDIP yang telah melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi" .

Erijon Sitorus, Pangulu Bosar Galugur Minta Pemekaran, Akan tetapi Para Wakil DPRD Simalungun Menyarankan Jangan Hannya Pangulu untuk pemekaran namun terlebih lebih  wilayah Kabupaten Simalungun pun sudah layak adanya pemekaran jelasnya.

Sedangkan Wardiono Pangulu Maligas Tongah menyampaikan keluhannya atas Langkaanya Blangko KTP pihak Dinas Capil Simalungun serta boleh tidaknya Bila Dana ADD sebagain dialokasikan pada jalan yang berada diwilayah kebon. dan hal itu dijawab wakil rakyat bahwa sebaiknya Pangulu membuat mengajuan Dana CSR saja pada pihak Kebun ucapnya.

Selain itu juga Farolan Saragih sebagai Camat Tanah Jawa  menyampaikan bahwa adanya para Anggota DPRD dari Fraksi  PDIP Simalungun dalam pertemuan antara muspika dengan Pihak PTPN 1V Perkebunan Marihat dalam pembahasan percepatan perbaikan akses jalan Profinsi yang jebol akibat terjangan air yang dikirimkan lokasi perkebunan Marihat sepanjang Guyuran hujan diwilayah Tanah Jawa -Kabupaten Simalungun dimaksud pungkasnya.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar