Header Ads



Usai Operasi Patuh Toba 2019 Berakhir, Satlantas Polres Simalungun Kembali Laksanakan Operasi Rutin

SIMALUNGUN - Sejumlah petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Simalungun Kembali menggelar Oprasi Rutin diruas jalan Siantar - Simalungun dan sebaliknya, Sabtu (14/9/3019).

Kanit Turjawali IPDA Mhd Rizal menyebutkan bahwa Oprasi Razia Ini, adalah sebagai kegiatan Oprasi Rutin," ucapnya.

"Sementara dilaksanakannya Oprasi Rutin ini  selepas Oprasi Patuh Toba 2019 beberapa hari lalu yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Akan tetapi dipandang masih sering terlihat oleh petugas yakni masih banyak  para pengendara sepeda motor (roda- 2)  maupun (Mobil)  roda empat yang masih lalai dalam berkendaraan. Sehingha pihak penegak hukum berinisiatif kembali menggelar Oprasi Rutin. Hal itu dimaksud bertujuan untuk sebagai upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas dijalan raya khusunya yang berada diwilayah hukum Polres Simalungun." Ucap Rizal.

Sembari menambahkan,  tindakan yang dilakukan para petugas dilapangan  beberapa Anggotanya itu dengan yakni memeriksa kelengkapan kendaraan, dan  menindak pada para pengendara yang diduga kedapatan telah melakukan pelanggaran serta memberikan himbauan agar senantiasa menjadi pelopor keselamatan dijalan raya dalam Oprasi Rutin tersebut jelasnya lagi

Sedangkan Dalam pelaksanaan Operasi Razia dimaksud Personil Sat Lantas berhasil menindak tegas pengendara yang berhasil terjaring oprasi Rutin tersebut itu  dengan puluhan surat tilang pungkasnya. 

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar