Header Ads



Sertijab Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan AKBP Heribertus Ompusunggu Berlangsung Meriah

SIMALUNGUN -  Pelaksanaan prosesi pisah sambut telah dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Simalungun serta seluruh staf Polres Simalungun.  Pisah pada AKBP Marudut Liberty Panjaitan dan Sambut pada AKBP Heribertus Ompusunggu. Sabtu (21/09/2019)

Dalam pelaksanaan pisah sambut yang diwarnai Tradis Pedang Pora yang dilaksanakan para Personil Polres Simalungun. Marudut Liberty Panjaitan mantan Kapolres yang akan bertugas di Polda Kepri Menjabat Wadir Pol Air dipulau Batam mengatakan

Saat dimintai tanggapannya terkait kesan dan pesan saat menjabat di Mapolres Simalungun selama 2,5 Tahun itu AKBP Marudut L Panjaitan mengatakan " Menganai kesan memang banyak kesan kesan pahit maupun manis yang begitu datang silih berganti" ujarnya

Sementara menganai pesan, semoga setelah keberangkatnya saya dari Simalungun ini, kami sekeluarga meminta doa restu dan tak lupa maaf kan semua kesalahan yang disengaja atau pun tidak disengaja" ujarnya lagi.

AKBP Marudut Liberty Panjaitan, yang secara resmi telah menjabat Wadir Pol Air Polda Kepri, menambahkan semoga saja dengan Pemimpin yang baru seluruh personil Polres Simalungun dapat membantu tuganya yang sebaik baiknya. Jelasnya.

Pelaksanaan Pisah sambut pun tampak dari raut personil maupun staf wajah yang menampakan kesedihan atas keberangkatan AKBP Marudut Liberty Panjaitan yang selalu dekat dengan seluruh anggotanya itu.

Selamat jalan dan selamat bertugas Wadir Pol Air Polda Kepri  AKBP Marudut Liberty Panjaitan serentak para personil Polres Simalungun ucapakan selamat jalan.

Serta selamat datang pak Kapolres Baru AKBP Heribertus Ompusunggu Selamat bertugas pimpinlah kami dengan kepemimpinanya.

DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar