Header Ads



Ratusan Pembeli Serbu Toko UNIQLO di Grand Batam Mall

BATAM - Kehadiran toko pakian UNIQLO menjadi sorotan masyarakat kota Batam dihari perdananya membuka toko pakaian yang berlokasi di Grand Batam Mall Penuin dilantai GF dan lantai I, Jumat (6/9/2019) Pagi.

Pantauan awak media ini, ratusan masyarakat kota Batam yang rela antrian mulai dari subuh demi memdapatkan kupon belanja produk-produk Uniqlo tersebut.

Salah satu pembeli bernama Imel mengaku bahwa dirinya senang dengan kehadiran toko Uniqlo yang berlokasi di Grand Batam Mall penuin kota Batam.

"Dengan adanya toko Uniqlo di Grand Batam Mall kota Batam, saya sangat senang karena saya tidak perlu lagi belanja pakaian Uniqlo di singapore karena sudah ada di Grand Batam Mall kota Batam, karena saya penggemar barang Uniqlo. ucap imel

"Saya dari jam 7 pagi bersama pacar saya antri hanya untuk ingin berbelanja produk Uniqlo Lifewear ini." Imbuhnya.

Hal senada juga di katakan Josua dan teman temannya, mereka sangat senang dengan kehadiran toko pakaian Uniqlo Lifewear tersebut.

"Mungkin dengan ada nya toko Uniqlo di kota Batam bisa menjadi toko favorit nya masyarakat karena dari pertama buka ini aja mereka antri ada yang dari jam setangah 6 pagi, saya yakin ini toko Uniqlo akan ramai peminatnya," ujarnya sembari memilih pakaian yang akan dibelinya.

Sementara itu, Daniel Piter selaku Direktur Marketing UNIQLO Lifewear mengatakan para calon pelanggan begitu sangat antusias dengan di bukanya toko Uniqlo di Grand Batam Mall Penuin tersebut.

"Dari jam setengah 6 pagi, mereka sudah pada antri, meskipun acara grand opening sendiri belum di mulai. Sebab selama grand opening ini kita memiliki penawaran yang terbatas hingga minggu (8/9/2019) mendatang." Kata Pieter.

Dikatakan lagi, untuk pelanggan yang berbelanja mininum Rp 500 ribu akan mendapatkan Tote Bag gratis Ekslusif khusus dari Uniqlo dan berlaku di setiap kelipatan.

"Tidak hanya itu saja Uniqlo menyediakan minuman kopi gratis untuk pelanggan pertama 300 orang," pungkasnya.

red.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar