Header Ads



Rabu Manis Bhakti Sosial TNI-Polri Dalam Renovasi Masjid

Pangandaran - Personil Polsek Pangandaran bersama Personil TNI dari Koramil 1320 Pangandaran bersama-barsama melaksanakan bakti sosial dengan melaksanakan Renopasi Tempat Ibadah Masjid AL- Fattah Pangandaran. Rabu (18/ 09/ 2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan Rabu manis yang dilaksanakan sejumlah personil Polri bersama TNI bersama Masyarakat  dengan menggelar bhakti sosial dengan merenopasi Mesjid Fattah yang berada di wilayah Pangandaran sebagai wujud kemanunggalan TNI Polri bersama Masyarakat.

Sementara pelaksanaan renopasi tempat ibadah dimaksud yang dikomandoi Danramil 1320 Mayor Ikeu Maarika bersama Kapolsek Pangandaran Kompol Suryadi SH. MH. Bersama sejumlah personil kedua belah pihak.

Turut hadir dalam pelaksanaan bakti sosial pada Rabu Manis tersebut Perangkat dari kantor kecamatan yang diwakili H. Bangi yang menjabat Sekretaris Camat (Sek-Cam) Pangandaran.

Tampak bahu membahu melukiskan persatuan dan kesatuan yang dilakukan  para personil TNI - Polri bersama perangkat kecamatan, dan beberapa warga lainnya  dalam pelaksanaan renopasi mesjid Al Pattah tersebut itu.

 DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar