Header Ads



Kini UNIQLO Hadir di Grand Batam Mall

BATAM - Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang membuka resmi toko pertamanya di Kota Batam, Kepri pada tanggal 6 September 2019 mendatang.

UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu,baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi,yang terinspirasi oleh nilai - nilai Jepang akan minimalis kualitas,dan ketahanan.

"Kehadiran UNIQLO di Kota Batam semakin memperluas ekspor produk dan layanan kami di semua wilayah terutama di kepulauan Riau." ungkap Daniel Peter, selaku manajemen UNIQLO Batam.

Ia menjelaskan, UNIQLO sendiri ialah produk pakaian milik PT Fast Retailing, dan UNIQLO merupakan pusat retail global dari Jepang di Tokyo.  Saat ini UNIQLO sudah memiliki lebih daro 2000 toko di 22 pasar di dunia termasuk Jepang.

"Di Indonesia sendiri kami sudah membuka 26 toko, dan kota Batam sendiri adalah toko yang ke 27 serta kota yang ke 9 di Indonesia seperti Yogyakarta, Bali, Makasar, Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung, Pekan Baru," jelasnya.

Kata Daniel, Visi dan Misi dari UNIQLO ialah Lifewear yang artinya berkomitmen dalam membuat kehidupan customer lebih baik lagi lewat pakaian sehari hari. Brand dari UNIQLO tidak memperhatikan dari keindahan desain saja, tetapi fungsi dan juga inovasi yang berkelanjutan.

Dalam acara media store UNIQLO hari ini ialah dalam rangka menuju pembukaan toko yang pertama di Batam yang akan di buka pada tanggal 06/09/2019 jam 10.00 pagi.

"Kita mulai awalnya dari Jakarta, tetapi kita coba untuk exparty luar kota dan ini sangat cocok mungkin Batam, karena berdekatan dengan ini, kita anggap bonus karena  beberapa negara daerah sekitarnya seperti
Malaysia, Singapore yang sangat berpotensial makanya kita buka di sini," ujar Rafli Store Manager UNIQLO Grand Batam Mall.

Editor Redaksi
Liputan Ronal Simanjuntak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar