Header Ads



Kapolsek Pangadaran Pimpin Upacara Penaikan Bendera di Nurul Jannahiknah Madrasah Ibtidaiyah Bojongjati

PANGADARAN - Kapolsek Pangadaran  Kompol Suryadi SH.MM sebagai Pembina upacara penaikan Bendera Merah Putih di Yayasan Pendidikan Islam Nurul Jannatulhikmah Madrasah Ibtidaiyah (MI)  Dusun Bojongjati  Rt.05 Rw.04 Ds. Pananung Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran Senin (2/9/ 2019)) dari jam 07.00 s/d 07.50  WIB,

Hadir dalam kegiatan tersebut kurang lebih 460 orang diantaranya sbb :
- Kepala sekolah
- Para dewan guru
- Staf tata usaha
- Siswa siswi peserta Yayasan Pendidikan Islam Nurul Jannatulhikmah Madrasah Ibtidaiyah (MI).

"Dalam menuntut ilmu janganlah puas, dengan keberhasilan yang kita capai. Namun tetap lah  belajar terus agar kita menjadi lebih baik lagi," ungkapnya saat menyampai kata bimbingan.

Selain itu, Ia menjelaskan apa sebab diwajibkan untuk belajar, sebab belajar merupakan proses untuk mengetahui dan belajar harus dengan adanya motifasi, untuk meningkatkan motifasi. "Kuncinya mencintai pelajaran yg di ajarkan, serta mencintai guru yg telah memberikan pelajaran". Katanya.

Lanjutnya, saat inilah kita harus belajar yang sungguh sungguh,belajar merupakan sesuatu yang berproses dan merupakan unsur yang fundamental untuk menentukan kita dimasa depan.  "Sopan santun juga harus di terapkan sejak dini, sopan santun bisa berjalan, jika kita menghormati orang tua, para guru serta teman teman kita" pungkas.

Selama giat berlangsung dari awal hingga akhir berjalan aman lancar dan kondusif. Humas Polsek Pangdaran.

Editor Dani R/press rilis.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar