Header Ads


 

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu Hadiri HUT Korp Polisi Lalu Lintas Ke 64

PEMATANGSIANTAR - Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K.,MSI, Pimpin kegiatan Dirgahayu Korps Lalu Lintas Ke-64 di Komplek Aspol Jalan Sagnawaluh Pematang Siantar, Minggu (22/09/2019) sekira pukul 16:30 WIB.

Kegiatan perayaan Dirgahayu Korps Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64 juga dilaksanakan oleh Polres Simalungun di Halaman Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun.

Dalam prosesi HUT Korp Polisi Lalulintas ke 64, hadir Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, didampingi Kabag Ops Kompol SL. Widodo, SE, Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, S.I.K, KBO Lantas, para kanit Lantas dan personil Polres Simalungun serta Ustadz Asrul Sirait dari Kandepag Simalungun.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan oleh protokol, laporan singkat oleh Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, S.I.K., dilanjut kata sambutan dari Kapolres Simalungun, pemberian reward / penghargaan pada personil, penyerahan Tali Asih kepada kaum Dhuafa, paguyuban tukang becak, tukang gali kubur dan fakir miskin, dan makan bersama.

Kegiatan dirgahayu Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64 kali ini dengan tema '' Dengan Semangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety''.

Pada acara HUT Lalu Lintas ke 64, Polres  Simalungun melakukan pembagian tali asih kepada kaum duafa yang terdiri dari paguyupan becak, fakir miskin, dan penggali kuburuan sebanyak 30 orang.

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K., MSI, dalam kesempatanya menyampaikan "HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 64 ini usia yang tidak muda lagi, pelayanan dari lalu lintas kini makin dicintai masyarakat" ucapnya

sembari menambahkan, akan tetapi bagi para pelanggar, tetap Image Lantas buruk bagi mereka" ucapnya lagi.

Sementara pelayanan tetap akan terus di tingkatkan agar Pelanggaran tidak menjadi kejahatan," pungkasnya.

Kegiatan Dirgahayu Lalu Lintas dan Bhayangkara Ke 64 Polres Simalungun  diakhiri dengan foto bersama seluruh PJU dan personil Polres Simalungun.

 Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar