Header Ads



Jalan Berlubang Hambat Pengendara Kendaraan, Muspika Bersama Warga Turun ke Jalan

SIMALUNGUN - Jalan lintas Saribukolok-Siantar terpaksa terhambat akibat jalan yang berlubang hingga menampung air berlumpur bak kubangan kerbau ditengah badan jalan. Kamis (26/09/2019) sekira pukul 09:30 WIB.

Sementara ditengah padatnya lalu lintas di badan jalan seribudolok yang disebut-sebut sebagai jalan Provinsi  tepatnya di Nagori Simpang Raya Dasma Kecamatan Pane Kabupaten Simalungun.

Hal itu terjadi akibat malam tadi turun  hujan begitu lebatnya diwilayah Pane dan juga di Kecamatan Raya.

Dengan kondisi jalan yang rusak ditambah air berlumpur sehingga membuat pengguna jalan pun terganggu. Bahkan satu unit mobil box terjerembab kedalam kubangan hingga membuat kemacetan.

Untung saja Muspika terdiri dari Camat Pane Ir Sumihar Situmoran beserta perangkatnya, Kapolsek Panetongah IPTU Juni Endrianto bersama personilnya bersama Serda G Damanik Babinsa dari Koramil 16 Kodim 0207 Simalungun.

Tak ketinggalan Pangulu/Kepala Desa Simpang Raya Dasma Luhut Sianipar  bersama sejumlah warganya bahu membahu menutupi jalan berlubang itu dengan batu pedas dan pasir. Yang personil polsek dan Babinsa Koramil 16 bersama warga yang sebelumnya membantu melepaskan mobil box yang terjerembab dan nyaris terguling itu.

Dengan memakan waktu lebih satu jam saja jalan pun kemudian lancar kembali namun warga masih mengerjakan menutupi jalan yang berlubang dimaksud dengan batu kali.

DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar