Header Ads


 

DPNPM Pemkab Simalungun Gelar Sosialisasi BUM-DES di Kec. Pematang Raya

SIMALUNGUN - Terkait pemanfaatan dan pemberdayaan pada pengalokasian dana dari Anggaran Dana Nagori/Desa (ADN) acara tersebut  dilaksanakan diGedung PKK Pemkab Pematang Raya. Selasa (10/09/2019) Sekira pukul 09:00 WIB

Sosialisasi BUMDES tersebut yang  dibuka secara resmi oleh Sekretaris Pemkab Simalungun, Drs Gidion Purba   pada hari Senin (09/09/2019) dalam acara pembukaan Sosialisasi Bumdes dimaksud dibagi Empat sisen selama empat hari yang dimulai Hari senin hingga Kamis mendatang.

Yakni empat sisen pertama dihadiri sejumlah Pangulu Nagori/Kepala Desa yang berada dibeberapa  Wilayah Kecamatan terkusus Simalungun atas.

Sementara pada hari kedua Selasa Acara  Sosialisasi pun dilanjutkan dengan beberapa Kecamatan lainnya. yang dilaksanakan pemaparanya oleh Kabid  Usaha Ekonomi Masyarakat Nagori  Robet Kenedi Silalahi,  dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Nagori (DPMPN) Pemkab  Simalungun.

Tampak juga Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Nagori/Desa Dewi Karyani Silalahi dari  Program Pembangunan Pemberdayaan Masyarakat Nagori/ Desa (P3MD) yang memaparkan sejumlah sistem dari Sosialisasi BUMDES dimaksud itu.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar