Header Ads



Dinas Kesehatan Simalungun Realisasikan Alat Medis Ke Delapan Puskesmas

PEMATANGRAYA - PPK Dinkes Simalungun Arnold S  Saragih SSi Apt, yang berhasil dimintai tanggapannya terkait permohonan pengadaan Peralatan Medis diruang kerjanya mengatakan permohonan sejumlah alat medis itu untuk memudahkan pelaksanaan pelayanan  sejumlah Puskesmas yang tersebar disejumlah wilayah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun yang diserap dari Anggaran Dana Dak Tahun 2019.

Sejumlah Puskesmas  yang mendapat realisasi peraalatan Medis dimaksud diantaranya : Puskesmas Marubun Jaya Puskesmas Sayur Matinggi , Puskesmas Parapat dan Puskesmas Tiga Runggu  Puskemas Bahbolon, Serta Puskesmas Bah Tonang dan Puskesmas Sinasih. Jelas Arnold Saragih.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun Edwin Toni Simanjuntak , SSi, MSi. Menambahkan keterangannya "Terkait sejumlah Peralatan Medis sebagai permohonan pihak sejumlah Puskesmas itu Guna sebagai Alat Penunjang pelaksanaan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Simalungun" ucapnya, Senin (16/09/2019) sekira pukul 10:00 WIB.

Edwin menghimbau pada sejumlah Puskesmas terkait permohonan pengadaan peralatan medisnya itu, agar segera di ambil di Kantor Dinas Simalungun sehingga hal itu sesegera mungkin dapat melaksanakan tugasnya itu secara maksimal singkatnya.

DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar