Header Ads



Akhirnya Hujan Turun di Batam, Warga Bersyukur

BATAM - Hujan akhirnya mengguyur kota Batam dalam dua hari ini setelah sekian lama musim kemarau ditambah lagi kabut asap kiriman yang menyelimuti kota Batam. Atas turunnya hujan itu, warga Batam pun sangat merasa senang. Rabu (25/9/2019) sekitar jam 11.30 WIB.

Ida (30) salah satu warga RSS Batu Batu Aji mengaku sangat senang dengan turunnya hujan dalam dua hari (Selasa-Rabu) ini.

Kata Dia, akibat kemarau belakangan ini dan ditambahnya kabut asap kiriman yang membuat kita Batam selalu terlihat seperti mendung dan pancaran matahari pun jarang terlihat.

"Syukurlah hujan turun dalam dua hari ini, semoga hujan juga turun didaerah dimana hutan-hutan saat ini sedang terbakar untuk mengurangi kabut asap yang terjadi," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan  warga yang berteduh di daerah seputaran Sekupang, yang mana hujan deras disertai angin dan suara petir terjadi di daerah Sekupang.

"Kita sangat senang dan bersyukurlah bang dengan turunnya hujan ini, selama ini kita kan sangat tersiksa atas banyaknya debu dan juga asap kiriman dari Riau bang. " kata Jerry dan Angga yang berteduh diwarung menunggu hujan reda.

Uni selaku pemilik warung yang dipinggir jalan," Alhamdulillah ya mas, dengan turunnya hujan ini, semoga aja cepat hilang asap kiriman yang dari Riau ini mas." tutupnya.

Editor redaksi
Liputan Doli Siagian.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar