Header Ads



AKBP Marudut Liberty Panjaitan Pamit "Mohon Diri" Pada Masyarakat Simalungun

SIMALUNGUN - Setelah Sekian lama AKBP Marudut  Liberti Panjaitan SIK MH, Orang Nomor satu dijajaran Mapolres Simalungun menjabat sebagai Kapolres Simalungun. Kini berakhir pada Kamis (19/09/2019) dengan digantikan oleh Kapolres yang Baru AKBP Heribertus Ompungsunggu SIK MSI. Serahterima Jabatan Kapolres Simalungun dilaksanakan di Aula Mapolda Sumut Medan.

Acara Serah Terima sejumlah Kapolres itu dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol  Agus Andrianto.

Setelah secara resmi dilaksanakannya Serah terima Jabatan AKBP Liberty Panjaitan berpamitan Mohon Undur Diri dan Mohon  Doa Restu.

Dengan Hormat,
Berkenan dengan berakhirnya penugasan kami sebagai "Kapolres Simalungun Polda Sumut", perkenankanlah kami sekeluarga Mohon Diri dan Mohon Do'a Restu untuk melaksanakan Penugasan baru di Polda Kepri. Menjabat Wakadir Pol Airut Polda Kepri Batam.

AKBP Marudut Liberty Panjaitan,dengan surat Pribadinya melalui pesan singkatnya pada Grup Polres Simalungun  menyampaikan

Dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan rasa syukur dan ucapan Terimakasih atas segala bimbingan dan arahan, dukungan dan bantuan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Sebagai manusia biasa yang tidak pernah luput dari salah dan khilaf, baik dalam hubungan kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari, maka kami sekeluarga mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha Esa senantiasa melimpahkan Rahmat dan Hidayah-Nya kepada kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta.
AMIN. Horas, Horas, Horas.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar