Header Ads

 

Koramil 10 Balimbingan Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Bersama Perangkat Camat dan Desa.

TANAJAHJAWA - Kegiatan Program Komunikasi Sosial sekaligus Silahturahmi dengan Perakat Dareh diantaranya Tiga Kepala Kantor Camat, Pangulu Nagori/Kepala Desa yang berada diwilayah Hukum Koramil 10 Balimbingan digelar pada Kamis 25/07/2019 lalu, berjalan lancar

Danramil 10 Balimbingan  Kapten CHB B.J Tampubolon  mengaku pada media online ini dirinya menyebutkan dirinya baru menjabat menjadi Komandan Koramil 10 Balinbingan, Kodim 0207 Simalungun baru 3 minggu.

"Sebelumnya saya menjabat Danramil 15 sipintu Angin wilayah  Dolok Pardameian," Ujarnya.

Kapten B.J Tampubolon menyampaikan dalam pidatonya, kegiatan yang digelar sebagai upaya mempererat tali silahturahmi dan memperkokoh persataun dan kesatuan dengan sejumlah perangkat Daerah yang berada di wilayah Koramil 10.

Sementara Pangulu Nagori Marihat Mayang, Sunggul Sihombing dan Pangulu Marjandi II,  Indra AP Saragi mengaku sangat menaruh apresiasi terhadap apa yang dilakukan Kapten BJ Tampubolon.

"Semoga pak Danramil bisa bersinergi dengan para perangakat Desa mapun dengan tiga wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Tanah jawa, Kecamatan Hatunduhan dan Huta Bayu Raja ," katanya.

Selain itu juga, untuk menunjukan kekompakannya para Pangulu Nagori /Kepala Desa menyumbangkan beberapa lagu dan mendapat tepuk tangan dari para prajurit TNI personil Koramil10 Balimbingan.

Editor redaksi
Liputan DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar