Header Ads



Jalin Silahturahmi yang Harmonis, Warga di 2 Desa Gelar Gotong Royong

SIMALUNGUN - Juni Hartono Kepala Desa Mekar Sari bersama puluhan warga Bahtangan dan Tanjung Selamet, Kecamatan Pane bersemangat bergotong royong secara bergantian. Minggu (25/08/2019).

Kepala Desa Mekar Sari,  yang berhasil dimintai keterangannya terkait pelaksanaan Gotong Royong dalam pembuatan jalan Usaha Tani sebagai jalan penghubung antara Huta Bahtangan dengan Huta Tanjung Selamet itu.

"Mengenai Jalan usaha tani, Huta Bahtangan dengan  Huta Tanjung Selamat itu sudah terbentuk dari tahun 2018 hingga saat ini ucap Pangulu mekar sari raya Juni Hartono  memaparkan

Hal itu sebagai upaya..untuk menjadikan kedua kampung menjadikan hubungan yang lebih harmonis lagi jelas Juni.

Kepala Desa Mekar Sari pun menambahkan terwujudnya jalan sebagai penghubung antara Huta Bahtangan dengan Huta  Tanjung Selamat ini diawali dari inisiatif sejumlah warga dari kedua Huta dimaksud.

Mudah mudahan saja apa yang menjadi idaman sejumlah warga dari kedua Huta itu dapat ditunjang oleh pemerintah sehingga Jalan penghubung bisa layak digunakan dengan baik dan dapat meningkatkan roda perekonomian  didua huta tersebut jadi meningkat" Pungkasnya.

 DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar