Header Ads



Dinas Hangpang Kanter Pemkab Simalungun, Laksanakan Pengawas dan Koordinasi Pada Kelompok Ternak Cemerlang Baru

SIMALUNGUN - Kabid  Peternakan, Ir Posman Lumban Tobing  bersama Rombongan dari Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Peternakan Pemkab Simalungun sekira pukul 12:30 WIB.

Rombongan dari Dinas Ketahanan Pangan,Perikanan dan Peternakan  tiba di kandang Lembu Milik kelompok Cemerlang Baru yang diketua Elwis Susanto dimaksud , yang berada di wilayah Huta Tanjung Selamat Nagori Mekarsari Kecamatan Pane kabupaten Simalungun.

Kabid Peternakan dari Dinas Hangpang Kanter Simalungun, Posman Lumban Tobing saat dimintai tanggapannya oleh awak media ini menyebutkan "Terkait  Sejumlah Lembu sebagai Bantuan  dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi melalui Dinas Hampang Kanter Pemkab Simalungun yang diserahkan pada Kelompok Tani Cemerlang Baru  pada Angaran Tahun 2018 lalu itu cukup bagus". Ucap

Posman L Tobing. Selain itu juga mengenai kondisi  ternak cukup membagakan terlihat Lembunya sehat- sehat dan besar bahkan menurut pantauan pisik tiga dari 8 ekor lembu bantuan tersebut diyakini sedang dalam proses kehamilan. Paparnya.

Dalam kunjungan nya itu juga Kabid Peternakan Pemkab Simalaungun menghimbau pada kelompok Cemerlang Baru agar senantiasa melaporkan perkembangan kondisi Ternak Lembu nya itu terkusus kesehatannya. Selain itu juga Kabid berpesan pada Kelompok Cemerlang Baru agar tetap menjaga tetap Solid antara Anggota Kelompok dengan Ketua dan begitu juga sebaliknya." Pungkasnya 

DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar