Header Ads

 

Remaja di Huta Bayu Tewas Terhanyut di Aliran Irigasi

TANAH JAWA - Seorang pelajar bernama Muh.Iqbal Anshori (13) tahun warga Nagori Silakkidir, Kecamatan Huta Bayu Raja tewas akibat terhanyut di saluran irigasi yang dicurigai dari belakang rumahnya.

Menurut keterangan saksi, korban diduga hanyut di saluran irigasi dibelangkang rumahnya. Atas kecurigaan itulah warga beserta keluarga mencari korban hingga malam hari hingga pukul 11.30 wib korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi, dan kemudian di bawah kerumahnya.

Kapolsek Tanah Jawa Kompol. H. Panggabean, SH membenarkan akan adanya salah satu warga yang meninggal tewas akibat hanyut di saluran drainase.

 "Benar ada warga yang hanyut di saluran irigasi dan meninggal dunia. Korban yang hanyut tersebut ada mengidap penyakit epilepsi (sawan), dari hasil pemeriksaan medis melalui puskesmas huta bayu, tak ada ditemukan tanda kekerasan terhadap tubuh korban dan pihak keluarga korban (orang tua korban)  membuat surat pernyataan untuk tidak keberatan atas kejadian tersebut," pungkasnya. 


Editor redaksi
Liputan Nimrod Sinaga 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar