Header Ads

 

Dinas Pertanian Simalungun, Adakan Halal Bihalal

SIMALUNGUN -Dinas Pertanian Simalungun, Adakan Halal Bihalal Sekaligus Perpisahaan dengan Para Staff dan Pegawai lainnya, Kamis (20/06/2019) sekira pukul 13:00 WIB.

Yang bertempat di Kantor Pertanian diwilayah Komplek SKPD Pemkab Simalungun. Dalam acara syukuran Halal Bihalal selepas Hari Raya Aidul Fitri 1440 Hijriyah 2019 Masehi.

Dalam acara Halal Bihalal sekaligus perpisahan dengan Kepala Dinas Pertanian, Jan Posman Purba yang kini menjabat Kepala Dinas Koperasi Simalungun.

Hadir dalam acara tersebut mantan Kadis Pertanian,  Jan Posman Purba , Juliani Saragih sebagai mantan Kabid Pertanian Ketahanan Pangan  yang juga dikenal sebagai Istrinya Jan Posman.

Sekretaris Dinas Pertanian, para Kepala bidang dan Kepala Seksi dan Kepala UPTD Serta  Staff dan juga  Pegawai Dinas pertanian lainnya, Sejumlah kata Sambutan pun  tertuang dalam acara Halal Bihalal dimaksud.

Akan tetapi Kepala Dinas Pertanian yang Baru yakni Ir. Ruslan Sitepu tak nampak dalam acara tersebut kabar didapat Kepala Dinas Pertanian berhalangan hadir.

Acara halal bihalal pun diakhiri dengan Doa penutup dan makan Siang serta salam salaman tanda perpisahan ditandai deraian air mata para Staf dan pegawai Dinas Pertanian.

Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar