Header Ads


 

Darmanto Sidabalok Kembali Duduk Jadi Pangulu Bangun Rakyat Periode 2019-2024

Darmanto Sidabalok.
SIMALUNGUN - Pemilihan Pangulu Bangun Rakyat Periode 2019-2024 berjalan lancar dan aman. Darmanto Sidabalok caleg Pangulu/Kepala Desa dengan No Urut 04 Kembali duduk tumbangkan lawannya.

Darmanto Sidabalok masih mampu memikat simpati hati warganya sehingga dirinya kini berhasil kembali duduk di Kursi Kepala Desa/Pangulu Bangun Rakyat untuk periode 2019-2024 dengan perolehan suara 60 % dari suara PDT 1.225 dan berhasil singkirkan ke 4 calon Pangulu lainnya.

Salah seorang warga Bangun Rakyat Suwarno Damanik (60) yang berhasil dimintai tanggapannya atas menang telak nya pangulu dengan nomor urut 04 itu.

"Sudah sepantasnya Darmanto Sidabalok kembali duduk memimpin kembali menjadi Pangulu Bangun Rakyat" ujarnya.

Menurutnya Darmanto sangat memperhatikan kondisi warganya.

Sementara itu Darmanto saat disambangi media, mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat yang masih mempercayai nya sebagai Kepala Desa.

 "Pertama tama saya Ucapakan Puji Sukur pada Tuhan Yang maha Esa, yang telah meridoi kembali untuk  saya kembali duduk menjadi Kepala Desa di Nagori Bangun Rakyat Kecamatan Panei, serta ucapan terima kasih pada seluruh warganya yang masih memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk kembali duduk dan menjabat kepala Desa." Ujarnya.

Ia juga tak lupa mengucapkan terimakaksih pada semua pihak yang telah membantu menyukseskan Pilpanag tahun 2019.

"Pada personil TNI dan Polri yang telah mengawal pelaksanaan Pilpanag ini hingga berjalan aman dan Kondusif. Saya mengucapkan terimakasih banyak." pungkasnya.

Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar