Header Ads

 

Warga Keluhkan Kinerja Pos Jaga PLN Pematang Raya

"Pelayanan Pos Jaga PLN Kecamatan Raya Amburadul"

PEMATANGRAYA - Konsumen PLN Sidamanik mengeluhkan kinerja petugas PLN yang membiarkan gulungan sisa kabel bertegangan tinggi di dinding rumah milik warga.

Rudi Manurung (38) salah satu konsumen PLN cabang Sidamanik merasa kesal atas kinerja karyawan Pos Jaga Pematang Raya. Pasalnya, dirinya sudah berkali-kali melaporkan akan keluhannya yakni adanya Kabil listrik menyentuh atap rumah miliknya yang dianggap membahayakan karena kabel tersebut dialiri arus listrik bertegangan tinggi.

"Sudah berulangakali saya laporkan hal ini, tapi sampai sekarang belum ada tindakannya," ungkap Rudi, Rabu (29/05/2019).

Ia menyebutkan, jarak antara rumahnya dengan pos jaga Raya diperkirakan kurang lebih 100 meter, entah apa yang menyebabkan petugas/karyawan PLN yang berjaga di pos jaga Raya tak mau mendengarkan keluhannya.

"Parah betul petugas di pos jaga Raya inilah, pelayanannya bombrok sekali, dan hasil kerja mereka asal jadi." Sebutnya.

Hal senada juga dialami R Simarmata, warga lainnya yang hanya berjarak 20 meter dari pos jaga PLN di Raya. Ia pun mengatakan bahwa adanya sisa kabel menggulung pada dinding rumahnya.

"Lihatlah bang gulungan kabel itu, kan berbahaya bagi kami yang tinggal di rumah ini. Kabel sisa itu hanya di tempel pada dinding rumah kami," tuturnya.

Sementara itu, pantauan awak media ini di  Pos Jaga PLN Pematang Raya, salah satu petugas yang berjaga mengatakan akan segera langsung melakukan pengecekan.

"Kami akan mengeceknya," pungkasnya singkat.

 Editor redaksi
Liputan :  DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar