Header Ads


 

Kapolres Simalungun Melayat Korban Meninggal Akibat Disambar Petir

SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H, didampingi Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung dan Kapolsek Purba AKP Poltak Simatupang melayat kerumah duka korban meninggal akibat disambar petir yang terjadi di Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. Rabu (22/5/2019) Pukul 13.00 Wib di Nagori Huta Raja Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun.

Sebanyak 7 (tujuh) orang korban masyarakat tersambar petir diantaranya 4 meninggal dunia dan 3 selamat, terjadi pada Selasa (21/5/2019) Pukul 14.00 Wib di Ladang Milik Moses Pakpahan Dusun Parluasan Nagori Huta Raja Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H., Kabag Sumda Kompol Kitaman Manurung, Kasat Binmas AKP Y. Sinulingga, Kapolsek Purba AKP P. Simatupang, Kasubbag Pers AKP Agusman Saragih dan Personil Polres Simalungun, Penghulu Huta Raja Bapak Ramahon Damanik secara bersama-sama melayat para korban yang ditempatkan di dalam Gereja GKPS Huta Raja dan bertemu dengan seluruh keluarga korban meninggal dunia.

Kapolda Sumut yang diwakili Kapolres Simalungun menyampaikan Turut berduka cita kepada keluarga yang di tinggalkan untuk tetap tabah menjalani kehidupan dan jangan berlarut dalam kesedihan.

"Kiranya dapat mengiklaskan kepergian almarhum dan semoga almarhum diterima di sisi Tuhan yang maha kuasa dan dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dengan cuaca musim penghujan sehingga sering terjadinya petir agar tidak terulang lagi kejadian seperti ini, " Kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, pemberian bantuan dari Kapolda Sumatera Utara melalui Kapolres Simalungun untuk dibagikan kepada pihak keluarga Korban.Pangulu Huta Raja mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simalungun beserta personil yang cepat tanggap menangani saat kejadian yang kemudian hadir untuk melayat dan bertemu dengan seluruh keluarga korban.

Kegiatan berakhir pukul 14.30 wiib dengan hikmat.

Humas
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar