Header Ads


 

Galery Foto : Safari Ramadhan Walikota Ajang Silahturahmi dan Komunikasi dengan Masyarakat

BATAM - Hari ke-2 Ramadhan, WalikotaBatam, Muhammad Rudi bersama Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad telah memulai kegiatan safari ramadhan tim Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Selasa (7/5).

Safari ramadhan perdana rombongan Pemko Batam ini dimulai dari Kecamatan Galang bersama dengan pimpinan OPD di lingkungan Pemko Batam, Rudi bersilahturahmi dan berdialog langsung dengan warga untuk mengetahui langsung permasalahan yang ada di tempat yang dikunjunginya.










Hari pertama safari ramadhan digelar Masjid Jami' Baiturrahman Kelurahan Sijantung Kecamatan Galang. Rombongan Wakil Walikota Batam safari ramadhandi Masjid Al Hidayah Taman Valencia RW 25 KelurahanBelian Kecamatan Batam Kota. Dilanjutkan Sholat Tarawih di Masjid Raudhatul Jannah Taman Raya Tahap III Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Dari seluruh tempat yang telah dikunjungi Walikota dan wakil Walikota Batam, perwakilan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan infrastruktur melalui program percepatan infrastruktur kelurahan (PIK).

Pembangunan infrastruktur melalui PIK menurut masyarakat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan warga.

Walikota juga menjelaskan bahwa saat ini Pemko Batam tengah mengembangkan Batam sebagai kota pariwisata dengan tujuan untuk meningkatkan PAD Kota Batam agar pembangunan infrastruktur di Kota Batam merata.

Walikota juga menyampaikan progres pembangunan Masjid Sultan Mahmud RiayatSyah di Batuaji. Tak lupa, Walikota juga mengundang seluruh warga untuk hadir dalam acara peresmian masjid yang dijadwalkan pada Jumat (20/9) yang akan datang. (Humas).

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar