Header Ads

 

Baru Saja Menikah, Operator Alat Berat Ini Tewas Terseret Tanah Longsor

SIMALUNGUN - Zoin Paribo Siregar operator alat berat tewas setelah terseret tanah longsor di Dusun Kariahan Usang, Desa Bongguran Kariahan, Kec. Raya Kab. Simalungun. Minggu (26/5/2019) pagi, sekitar pukul 9 : 30 wib.

Menurut informasi menyebutkan, korban mendapat tawaran dari PJ Kepala Desa Bongguran untuk membersihkan timbunan tanah longsor yang menimpa badan jalan.

Namun naas tak bisa terelakkan lagi, korban yang masih saja baru menikah pada 18/5/2019) lalu itu harus tewas saat menjalankan tugas mulianya. Korban harus terseret pepohonan yang tumbang dan terjatuh ke dalam jurang yang terjal.

"Korban terkena pohon tumbang dan terjatuh kedalam jurang yang dalamnya kira kira 100 meter. Alat berat yang dikemudikan Korban berulang kali terbalik dan akhirnya terjun ke Jurang dan masuk  ke dalam aliran Sungai Bah Kare," Ujar para warga yang berhasil ditemui awak media dilokasi kejadian.

Hingga Siang ini kendaraan alat berat Escavator dimaksud beserta opratornya belum dapat dievakuasi mengingat kondisi cuaca begitu dengan curah hujan yang tak dapat diprediksi.

Bahkan kabarnya para petugas Basarnas pun sudah tiba namun tidak dapat melaksanakan tugas nya dikarnakan curah hujan dan lokasi yang sangat ekstrim.

Upaya pencarian terhadap operator Escavator masih tetap dilakukan.
Saran dari Tokoh masyarakat agar dilakukan ritual adat sebelum dilakukan pencarian lanjutan terhadap operator Escavator.

Pantauan dilapangan, pihak Kepolisian beserta masyarakat cukup antusias memberi bantuan umtuk melakukan pencarian terhadap operator Escavator dengan menggunakan Alat selam dipandu pihak petugas Basarnad yang sudah berada di Lokasi Kejadian.

Editor redaksi
Liputan Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar