Header Ads

 

Satlantas Polres Simalungun Gelar Penyuluhan Keliling Tertib Berlalulintas

SIMALUNGUN - Satlantas Polres Simalungun pada hari Senin tanggal 18 Maret 2019 Pukul 07.00 Wib s/d 08.00 Wib melaksanakan kegiatan Gelar Publik/Penyuluhan Keliling  di Medan  Jurusan Pematang Siantar - Medan Kec. Tapian dolok Kab. Simalungun.

Kegiatan Publik Addres/Penling ini memberikan penyuluhan kepada pengguna jalan pentingnya mengutamakan keselamatan di jalan kepada pengendara sepeda motor dan pengendara mobil pribadi serta angkutan umum.

Kanit Dikyasa Aiptu Arwansyah bersama anggota melaksanakan kegiatan Publik Addres/Penling dan melakukan himbauan kepada Pengendara Sepeda Motor agar tetap gunakan Helm SNI dan menghidupkan lampu utama disiang hari.

Kepada Mopen Umum tetap memakai Safety Belt dan jangan naikkan penumpang diatas Kap selain itu juga disampaikan utamakan keselamatan Penumpang dan jangan ugal-ugalan di jalan, selain melaksanakan Publik Addres/Penling juga dilaksanakan Klik On Helm SNI sebagai upaya pengendara Sepeda Motor tetap Safety Riding.

Kegiatan Publik Addres/Penling ini adalah upaya Sat Lantas Polres Simalungun untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas di Wilayah Hukum Polres Simalungun.

Pres rilis/red
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar