Header Ads

 

Musrenbang RKPD Simalungun di Gelar di Kantor Bappeda

"Pelaksanaan Musawarah Rencana Pembangunan Tahun Anggaran 2020"                                      
SIMALUNGUN, RAYA - Tiga hari berturut pelaksanaan Musrembang yang semula dari tanggal 18/03/2019 yang dilaksanakan pembukaan di Ruangan Aula Harungguan Djabanten Damanik yang kemudian dilaksanakan selanjutnya di sejumlah Ruangan di kantor BAPPEDA SIMALUNGUN, Rabu (20/03/2019)

Sejumlah pemaparan dari sejumlah sebagai perwakilan dari sejumlah SKPD Simalungun yang mana hasil rangkuman Musrembang berdasarkan prioritas Musrembang Masing kecamatan se Simalungun. Hadir dalam pelaksanaan Musrembang dimaksud.

Sejumlah perwakilan Anggota DPRD Simalungun hadir dalam pelaksanaan itu. Sementara Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Lurinim Purba Menyebutkan

"pelaksanaan Musrembang Tahun 2019 ini untuk perencanaan Tahun  2020," ujarnya

Namun hal itu Ada yang sedikit lucu saat Awak media ini menanyakan anggaran berapa besaran angaran untuk pelaksanaan Musrembang tersebut  Kepala Badan menjawab "saya tida tahu , sementara ditanya lagi mengenai dari mana penyerapan  sumberdananya baru Kepala Badan menjawab bahwa Dananya dari APBD 2019.

"Untuk pelaksanaan Musrembang Tingkat Kabupaten ini dana pelaksanaannya dari APBD 2019 " jelasnya

Selain itu Lurinim Purba pun menambahkan Biaya Musrembang ini bukan saja hanya tiga hari ini lo ucapnya namun pelaksanaan yang dilaksanakan di seluruh kantor Kecamatan dimana pihak Instansi Bappeda datang menghadiri nya pungkas Kepala Bappeda Simalungun singkat.

DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar