Header Ads

 

Bulog dan TNI MoU

SIMALUNGUN - Sesuai MoU Pemerintah Melalui TNI dengan Bulog dan Masyarakat Petani dalam Program Swa Sembada Pangan. Dengan dilaksanakannya Kunker Kolonel. Inf. Suyitno. SIP, bertindak sebagai Ketua Tim (Sergap) Serap Gabah Petani.

Dalam kegiatan kunker dimaksud didampingi Dandim 0207 yang diwakil Kasdim Mayor  Inf. M.S Sianturi, Mayor Hendra Gunawan mewakili Danrem 022/PT
Bersama Muspika setempat diantaranya Daramil 10 Balimbingan Kapten Inf Leo Sianturi,  Kapolsek Tanah, Camat Tanah Jawa Farolan S Sidauruk yang diwakili Sekcamnya. 

Gelar Giat Kunker Tim Serap Gabah Petani ( Sergap) Mabesad di wilayah Kodim 0207/Simalungun.

Kegiatan tersebut yakni tentang giat Kunker Tim Serap Gabah Petani ( Sergap) Mabesad di wil Korem 022/PT.

a. Waktu pelaksanaan tgl 14 Maret 2019 di kilang padi Andalan Bhoga Sejahtera (ABS) di Kel Tanah Jawa Kec Tanah Jawa Kab Simalungun.

b. Personel Tim Sergap.

  1. Kolonel Inf Suyitno, S.I.P. (Ketua Tim).
  2. Mayor Inf Hendra Gunawan (Pasi Wanwil Korem 022/PT).
  3. Serma Jauman Harianja (Siterrem 022/PT).

C. Rangkaian kegiatan.
1. Pukul 08.20 Wib Tim Sergap Mabesad berangkat dari Siantar menuju Kilang padi Andalan Bhoga Sejahtera (ABS) di Kel Tanah Jawa Kec Tanah Jawa Kab Simalungun didampingi oleh Kasdim 0207/Sml Myr Inf M.S. Sianturi, Pasi Wanwil Rem 022/PT Myr Inf Hendra Gunawan dan Pasiter Dim 0207/Simalungun.
2. Pukul 09.00 Wib Tim Sergap Mabesad tiba di lokasi disambut oleh Uspika diantaranya Danramil 10 Balimbingan, Kapolsek Tanah Jawa, Kompol. H. Pangabean, Sek Cam Tanah Jawa Kabag Pengadaan dan Persediaan Bulog P. Siantar Bpk Sutrisman, dan Manager ABS, Pakatj Misra beserta stafnya Yang kemudian dilanjutkan dengan  pengarahan Kol Inf Suyitno kepada undangan.
3. Puk 09.30 Wib Tim Sergap Mabesad menerimah penjelasan dari Manager ABS tentang operasional kilang padi dan kerjasama kilang padi ABS dengan Bulog P. Siantar berkaitan dengan penyerapan beras yang dilakukan oleh Bulog P. Siantar.
4. Pukul 10.30 Wib kegiatan Tim Sergap Mabesad selesai dilanjutkan menuju Koramil 10/BLB.
5. Pukul 13.00 Wib Tim Sergap Mabesad berangkat menuju KNIA.
 Pres rilis/red.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar