Header Ads



TNI Cinta Rakyat, Koramil 13 Tigarunggu Sambangi Warga Yang Sakit di Desa Purbatonga

TIGARUNGGU - Dalam rangka hubungan  TNI Cinta rakyat di Desa Binaan, Danramil beserta Babinsa Koramil 13/TGR (Tigarunggu) memberikan bantuan secara langsung kepada warga yang sakit bernama Berdina Boru Damanik (81) penderita penyakit struk yang sudah 4 tahun lamanya tidak dapat berjalan. Senin (11/2/2019).

Meski bantuan yang diberikan Koramil 13/TRG tersebut hanya berupa bingkisan beras, Indomi dan telor ayam, setidaknya dapat membantu keluarga nenek yang sudah tidak dapat berbuat apa-apa itu lagi.


Danramil 13/TRG Kapten Kav Samsul Capah mengatakan pemberian Bantuan yang dilakukan oleh Koramil  13/Tigarunggu merupakan wujud kebersamaan dan kepedulian serta cinta kasihnya kepada Warga Binaan yang dianggap kurang mampu.

Hal tersebut dilakukan secara tulus ikhlas tanpa ada paksaan dari manapun, agar tercipta hubungan yang baik antara TNI dan rakyatnya.

"Semoga bantuan sembako dari Koramil 13/TRG dapat bermanfaat dan  meringankan beban ekonomi keluarga,"ungkap Danramil 13/TRG.

Para warga setempat juga sangat berterimakasih atas perhatian dari Koramil 13/TRG yang sudah memberikan langsung bantuan kepada masyarakat di Nagori/Desa Purbatongah yang mengalami sakit.

"Kami dari warga mengucapkan terimakasih kepada para personil Koramil 13/TRG, dan semoga personil TNI khusus Koramil 13 Tigarunggu selalu diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya dengan baik," pungkas salah satu warga setempat yang namanya tidak mau dipublikasikan.

Editor Gordon
Pres rilis/ Dani R.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar