Header Ads

 

Masyarakat dan Muspika Gotong Royong di Jembatan Penghubung Tanah Jawa - Mandoge

TANAHJAWA - Puluhan masyarakat dan juga musyawarah Pimpinam Kecamatan (Muspika) melakukan gotong royong  di jembatan simpang Pondok Lapan Tanah Jawa di PTPN IV Afdeling III Marihat, tepatnya jalan lintas Tanah Jawa dan Mandoge Kabupaten Asahan.

Diketahui, jembatan yang sudah 5 bulan mengalami kerusakan yakni hampir putus akibat mengalami longsor itu sempat membuat aktivitas pengguna jalan terganggu, yang membuat jalur lintas Siantar - Tanah Jawa - Mandoge itu buka tutup saat kendaraan roda empat melintas.

Kegiatan gotong royong tersebut juga dihadiri Kapolsek Tanah Jawa AKP  H. Pangabean SH, Camat Tanah Jawa Farolan S Saragih, Pangulu Nagori/Kepala Desa Marubun Jaya Sarinah dan Azhari Juli salah seorang yang dituakan, Babinsa dan Babinkamtibmas bersama Koorlap puluhan warga lainnya.

Pantauan dilapangan, kegiatan gotong royong yang dilakukan tersebut tak lain membuat pembatas jalan dengan mengisi ratusan karung pasir sebagai benteng pembatas jalan yang longsor, membuat batu serta garis batas jalan.

Editor Gabe
Liputan : Pewarta Dani R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar