Header Ads

 

Mantap, Komunitas Siantar Max Owners (SMO) Mendapatkan Piagam Penghargaan

SIMALUNGUN - Komunitas Siantar Max Owners (SMO) mengikuti Touring 100 Km rute Pamatang Raya - Pematang Siantar - Serbelawan Kabupaten Simalungun yang diselenggarakan oleh Polres Simalungun dengan tema acara touring Millennial Road Safety Festival Polres Simalungun, Sabtu (23/02/2019)

Bupati Simalungun DR JR Saragih, SH, MM bersama dengan Kapolres Simalungun AKBP M Liberti Panjaitan dan didampingi Wakil Bupati Simalungun  Ir Amran Sinaga melepas touring Millennial Road Safety Festival Polres Simalungun dari Kantor Bupati Simalungun.

Kegiatan Touring yang dilaksanakan oleh Polres Simalungun tersebut diikuti oleh komuniyas bikers SIANTAR MAX OWNERS (SMO) dengan tujuan mengkampanyekan kepada generasi millennial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Dengan mengusung tema Mewujudkan Millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, touring ini dihibur oleh artis sepanjang perjalanan hingga lokasi tujuan di Polsek Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar dari atas mobil  truck tronton. Acara ini juga sebagai acara awal sebelum pelaksanaan acara Millennial Safety Road yang diselenggarakan pada  hari  Minggu, 24 Januari 2019 di Lapangan Aspol Resor Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP M Liberti Panjaitan memberikan Sertifikat Piagam Penghargaan kepada Komunitas biker SIANTAR MAX OWNERS (SMO) pada saat acara penutupan Millennial Road Safety Festival Polres Simalungun di ASPOL jalan Asahan Kota Pematangsiantar, ujar salah satu anggota Siantar Max Owners Erik Siregar.

Komunitas Siantar Max Owners ini merupakan Komunitas Yamaha Max yang berdiri sejak 14 Oktober 2016 yang berkantor di sekretariat RM Larissa beralamat di Jalan H Adam Malik nomor 99 Pematang Siantar. Pada awal berdirinya komunitas SMO ini berjumlah 32 orang. Lalu seiring dengan berjalannya waktu, saat ini membernya sudah bertambah menjadi 80 orang. Mereka berasal dari profesi, agama dan suku yang berbeda beda,"ujar ketua Siantar Max Owners (SMO) Ary Azhary.

Tujuan Millennial Road Safety Festival ini agar masyarakat terutama generasi Millennial meningkatkan disiplin dalam berkendara dan mengutamakan keselamatan. Generasi Millennial dapat semakin tertib berlalulintas dan menekan angka kecelakaan terutama di wilayah Simalungun.

"Stop pelanggaran, stop ugal-ugalan dan utamakan keselamatan," ujar Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan.

Dani R/int.
Comments
1 Comments

1 komentar

PokerMaret mengatakan...

POKERMARET,XYZ | BONUS NEW MEMBER 25% & BONUS NEXT DEPOSIT 10% | BONUS IPHONE XS MAX 512GB TANPA DIUNDI
#pokermaret #poker #casino #online #bandarceme #capsa