Header Ads



Karyawan Perusahaan di Batam Tewas Didalam Parit, Diduga Korban Tabrak Lari

BATAM - Salah satu buruh perempuan ditemukan tewas di dalam parit tepatnya di Jalan Mukakuning Indah I, Sinawangi, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji, Rabu (6/2/2019) subuh.

Buruh perempuan itu yang diduga menjadi korban tabrak lari. Pasalnya, korban beserta sepeda motornya berada di TKP yang tidak berjauhan.

Dan korban juga di ketahui identitasnya bernama Junita Sianturi itu tercatat sebagai warga Perumahan Taman Lestari Blok C 17 nomor 18, serta ada bed kerja PT Mega Technologi Batam.

Menurut informasi dilapangan menyebutkan, korban Junita Sianturi masuk bekerja sekitar pukul 15.00 WIB, dan pulang sekitar pukul 23.00 WIB. Dan diduga kejadian yang menimpanya itu saat akan pulang bekerja menuju rumahnya.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Efendi Marpaung saat dikonfirmasi mengatakan masih menyelidiki penyebab meninggalnya wanita itu.

Pihaknya belum memastikan apakah Junita korban kecelakaan atau pembunuhan. “Kan ada yang bilang ini kecelakaan. Tapi kita masih memastikan, bisa saja dia ini ternyata korban jambret. Kita masih selidiki,” kata Efendi.

Hingga berita ini diunggah, Manajemen PT Mega Technologi Batam belum dikonfirmasi terkait apakah korban benar karyawannya yang pulang bekerja malam.

red/BT
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar