Header Ads


 

Kapolres Simalungun Temu Ramah Dengan Komunitas Bold Exferiance Siantar-Simalungun

SIMALUNGUN - Temu Ramah Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K.,M.H., dengan seluruh anggota komunitas yang tergabung di COMUNITY Binaan Bold Exferiance. Jum'at (01/2/2019) Pukul 22.30 Wib di Aspol Simalungun Jalan Sangnawaluh Siantar.

Dalam acara tersebut Kapolres sekaligus melaksanakan kegiatan  Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) kepada Comunity binaan Bold Experience Siantar - Simalungun.


Bertujuan untuk menyemarakkan kegiatan MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL Kapolres Simalungun AKBP M. LIBERTY PANJAITAN, S.I.K., M.H didampingi Kanit Regident IPDA JONNI SINAGA, SH dan Kanit Dikyasa AIPTU ARWANSYAH BATUBARA melaksanakan sosialisasi kegiatan Millennial Road Safety Festival Polres Simalungun yang nanti akan dilaksanakan tanggal 24 Pebruari 2019 di Lapangan Aspol Polres Simalungun Jln Sangnawaluh P. Siantar.

Acara temu ramah tersebut juga untuk mengajak para Komunitas Binaan Bold Experience yang terdiri dari Honda Jazz, Lancer, HBC Siantar - Simalungun, BMC Siantar - Simalungun, YNCI, S2TC, SGCI, VISS Siantar - Simalungun, NMAX Riders agar ikut serta berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan MLLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL POLRES SIMALUNGUN sehingga harapannya dapat mewujudkan " Mellennial yang cinta Lalu Lintas menuju Indonesia gemilang ".


Pada kegiatan sosialisasi ini diawali dengan Kata sambutan Kanit Regident IPDA JONNI SINAGA mewakili Kasat Lantas dan diteruskan penjelasan rangkaian kegiatan MRSF Polres Simalungun mulai pelaksanaan Konvoi tanggal 23 Februari 2018 hingga Acara puncak MILLENNIAL ROAD SAFETY FESTIVAL, selanjutnya sesi tanya jawab dan dilanjutkan komitmen dukungan Komunitas untuk mensukseskan kegiatan MRSF Polres Simalungun dan untuk mensukseskan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2019.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan Kapolres Simalungun AKBP M. Liberty Panjaitan, S.I.K., M.H. dengan seluruh anggota komunitas yang tergabung di COMUNITY Binaan  Bold Exferiance yang berjalan aman dan hikmat.

humas/bagops/simal (Dani R)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar