Header Ads

 

Koramil 10 Balimbingan Santuni Parkir Miskin

TANAH JAWA -  Danramil 10 Balimbingan Kapten Inf Leo Sianturi, bersama sejumlah personilnya yakni Serka Bambang & Serka Marianto melaksanakan Serbuan Tereritorial HUMANITAS di Huta I Sinarejo Nagori Bah Kisat Kecamatan, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Minggu (13/01/2019) sekira pukul 11:30 WIB.

Kegiatan Tereritorial Humanitas tersebut diantaranya menjenguk sekaligus memberikan bantuan Sembako kepada Kaum dhuafa dan pakir miskin seperti Ngatmini (90) yang kondisi matanya sudah 5 tahun mengalami kebutaan.

Danramil 10/Balimbingan 
Kapten Inf Leo Sianturi mengatakan pemberian  bantuan kepada warga yang sakit, bahkan tidak mampu lagi mencari nafkah, seperti Ibu Ngatmini yang saat ini sedang menderita kebutaan sudah 5 tahun sehingga tindak dapat mencari nafkah,

Kegiatan ini sudah merupakan keharusan,  sebab Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Robinson Tallupadang, S.IP, MH, .sebagai pimpinan Satuan Teritorial di Kodim 0207/Simalungun sudah memerintahkan jajarannya agar pihaknya hadir untuk membantu warga yang susah di wilayah Koramil masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan sebagai tersebut :Danramil 10/Balimbingan diwakili oleh Danpos Ramil Serka Bambang  Suriyanto, Babinsa Nagori Bah Kisat Serka Marianto, Baksos Sekdes Nagori Bah Kisat, Iskan Saputra, AMd, tokoh Pemuda Bah Kisat  BayuReza. dan sejumlah warga lainnya.



 DANI R
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar