Header Ads

 

Sungguh Menyayat Hati, Sely Silaen : Bapa Pulanglah

MEDAN - Seorang remaja bernama Sely Silaen (15) menuliskan surat terbuka kepada ayahnya didalam sebuah akun Facebook pribadinya, dalam surat terbuka itu Selly menuliskan bahwa dirinya dan adiknya bernama Daniel Silaen sudah lama ditinggal sang ayah yang informasi mereka dapat sang ayah berangkat ke kota Medan.

Tak hanya itu, dalam postingan Facebook Sely yang terbit pada 26/12/2018 itu juga dituliskan bahwa sejak Ibunya meninggal, mereka berdua tinggal didepan  sang nenek (oppung) yang juga belum lama ini sudah meninggal dunia.

Bahkan, Sely pun meminta tolong kepada pengguna Facebook agar dapat membantunya mencari sang ayah yang mereka cintai.

Berikut isi postingan akun Sely Silaen :

"BAPA PULANGLAH"

Natal 25 Desember 2018 sudah berlalu tanpa ada bapa dan mama yg menemani kami anakmu,  sebentar lagi hanya 5 hari lg mau sdh tahun baru 2019, apakah tidak ada rasa rindu sama kami anakmu yg sdh tidak punya mama ini,  apakah tidak ada sedikitpun rasa kangen dan rindu sama kami anak2mu ini bapa, bila kami lihat di sekeliling kami, kami sangat iri sama teman- teman  bila melihat mereka yg punya bapa dan mama,  dimana antara orang tua dan anak sangat bahagia bisa tertawa, bisa senyum, bisa bercanda ria dgn prnuh rasa bahagia bisa merayakan Natal 25 Desember 2018 kemarin,  kami sdh seperti anak ayam yg tidak punya induk, tidak punya saudara tempat kami untuk berkumpul  merayakan natal, kami sangat,,, sangat mengharapkan kehadiran mu bapa untuk bisa merasakan kasih sayang darimu untuk melewati thn 2018 ini yg tinggal 5 hari lagi.

Bapa,,,, apakah bapa bisa merasa damai dan bahagia disana tanpa adanya kami anak-anakmu bersamamu  untuk merayakan natal dan tahun baru nanti??

Setelah mama tiada,  kami berdua anak2 mu di asuh, di besarkan dan disekolahin oppung hingga saya bisa lulus dari SMP Neg Silaen, sudah dua tahun oppung meninggalkan kami, sekarang kami merasakan kesedihan dan kepahitan yg sangat,,,, sangat luar biasa tanpa adanya perhatian dan kasih sayang dari seorang bapa yg kami dambakan dan kami harapkan kehadiranmu bapa bersama kedua kami anakmu, kami tidak tahu ntah kemana saya pergi.

Untuk MENGGEMIS PUN akan saya lakukan demi bisa menyambung hidup saya dan adek saya Daniel yg tidak punya bapa (Orang tua).

Kalau saya katakan ke bapa sekarang,  saya anak gadis yg masih anak2/remaja  berumur 15 tahun, apakah tega dan mau mengijinkan saya jadi pembantu rumah tangga bagi orang yg tidak saya kenal dan tidak ada hubungan keluarga dengan kita???

Bapa,,,, apakah tidak perduli  lagi sama kami,???
Apakah tidak ada lagi rasa kasih sayangmu sama kedua anakmu ini,???

Bila bapa masih perduli dan sayang sama kami,  tolonglah bapa kasih no telp bapa yg bisa kami hubungi,  karena kami masih sayang sama bapa,  kami ingin mendengarkan suaramu bapa walaupun  hanya lewat telpon untuk mengucapkan selamat natal dan tahun baru sebagai pelepas kangen dan rasa rindu kami ke bapa, kalaupun bapa tidak sayang sama saya dan adek  Daniel, mohon bapa bisa mendengarkan dan merasakan jeritan hati kami yg sangat merindukan kehadiranmu bapa.

Kami tahu dan smoga bapak bisa menyadari bahwa KAMI TIDAK MINTA DILAHIRKAN KE DUNIA INI TANPA BAPA/MAMA, TANPA KASIH SAYANG DAN TANPA KEPERDULI DARI SEORANG BAPA (MAMA SUDAH LAMA TIDAK ADA).

Salam dari kami kedua anakmu :
SELLY dan DANIEL SILAEN.😭😭

Mohon bantuan kakak, abang,  bapa tua/bapa uda, Oppung  namboru dan semua yang perduli sama kami.

Nama bapak kami : RUSTAM EFENDY SILAEN.
Asal dan tempat lahir bapak kami dari Silaen - Tobasa.
Kabar terakhir bapak ada di Kota Medan.
Pekerjaan : kami tidak tahu pasti namun pernah bapa bilang, dia seorang  karyawan koperasi.

Atas perhatian dan bantuannya, kami sampaikan terimakasih banyak.
Besar harapan kami kedua anaknya bisa di pertemukan dengan bapak kami tersebut.

Tuhanlah yang membalas segala kebaikan, perhatian dan kepeduliannya terhadap kami.

Sumber akun Facebook Selly Silaen
Comments
1 Comments

1 komentar

PokerMaret mengatakan...

POKERMARET,XYZ | BONUS NEW MEMBER 25% & BONUS NEXT DEPOSIT 10% | BONUS IPHONE XS MAX 512GB TANPA DIUNDI
#pokermaret #poker #casino #online #bandarceme #capsa