Header Ads

 

Polsek Raya Berikan Santunan ke Anak Yatim, Janda Lansia dan Pengurus Mesjid

Jum,at Barokah dan Minggu Berkah dengan Penyerahan Tali Asih. 

SIMALUNGUN - Kapolsek Raya AKP R Sinaga menyerahkan santunan pada anak yatim, janda lansia  dan petugas kebersihan Mesjid Ilham Sigundaba. Simalungun - Raya

Tak hanya itu,  program personil Polsek Raya juga telah merencakan akan menyerakan tali asih pada sejumlah  masyarakat kurang mampuh pada Minggu berkah mendatang yang bertempat di Rumah Kontrakan Jaman Saragih Garingging.

Dalam kata sambutan Kapolsek Raya AKP R Sinaga mengatakan bahwa program Polri dalam pemberian santunan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara personil Polsek Raya dan masyarakat setempat.

"Mari kita menjalin komunikasi dan mempererat kekeluargaan yang sebaik-baiknya." Ucap AKP  R Sinaga SH didampingi Kanit Reskrim IPTU H. Arjun Kanit Intel Polsek Raya  IPDA Dian Putra Nasution.

Kapolsek berwajah tampan itu menjelaskan, bahwa program tersebut sesuai intruksi pimpinan dan sudah terjadwal yakni setiap polsek mendapat giliran. 

"Setiap minggunya yakni Jum,at Barokah dan Minggu Berkat jajaran polsek melakukannya, dan ketepatan dalam minggu ini Polsek Raya yang kebagian giliran,"  pungkas sang Kapolsek Raya mengakhiri tanggapannya.

Editor Gordon.
Liputan Dani R

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar